syariah@uinkhas.ac.id -

Kunjungan Studi Tiru dari Fakultas Syariah IAI Ibrahimy Genteng Banyuwangi ke Fakultas Syariah UIN Khas Jember

Home >Berita >Kunjungan Studi Tiru dari Fakultas Syariah IAI Ibrahimy Genteng Banyuwangi ke Fakultas Syariah UIN Khas Jember
Diposting : Rabu, 29 May 2024, 14:48:16 | Dilihat : 252 kali
Kunjungan Studi Tiru dari Fakultas Syariah IAI Ibrahimy Genteng Banyuwangi ke Fakultas Syariah UIN Khas Jember


Jember (Fasya) -  Civitas Akademika Fakultas Syariah UIN Khas Jember menerima kunjungan Fakultas Syariah IAI Ibrahimy Genteng Banyuwangi dalam rangka Studi Tiru Program Studi Hukum Pidana Islam. Acara berlangsung di Lantai 2 Fakultas Syariah UIN Khas Jember. 29/05/2024.

Dalam sambutannya Dr. Martoyo, M.H Wakil Dekan 2 Fakultas Syariah menyampaikan sambutan hangat dan gembira atas kunjungan IAI Ibrahimy ini. "Mari bapak/ibu kita saling berdiskusi bersama dalam kesempatan yang berharga ini, terkhusus program studi Hukum Pidana Islam yang kebetulan prodi ini merupakan prodi terakhir atau sering kami sebut "Prodi Bungsu" yang akan menjalani Asesmen Lapangan akreditasi. Tentu kami berharap prodi HPI ini mengikuti jejak prodi lain di Fakultas Syariah yang telah meraih predikat unggul semua". Ungkap Martoyo.

Selanjutnya Dekan IAI Ibrahimy Dr. Ahmad Rudimaswanto, M.H juga menyampaikan terimakasih atas sambutan hangatnya yang luar biasa ini. "Sebagaimana diketahui kami  datang ke UIN ini dalam rangka berkonsultasi mengenai prodi HPI yang merupakan prodi yang baru akan kami ajukan. Sehingga banyak hal yang perlu kamu gali informasinya. Termasuk tips dan trik persiapan dalam pengajuan bidang hingga AL". Ungkap Rudimaswanto.

Hadir dalam acara plt Wakil Dekan I sekaligus Wakil Dekan II UIN KHAS Jember (Dr. Martoyo, S.H.I, M.H.), Wakil Dekan III Fakultas Syariah UIN KHAS Jember (Dr. Ahmadiono, M.E.I), Sekretaris Jurusan Ilmu Hukum Fakultas Syariah UIN KHAS Jember, Seluruh Kaprodi Fakultas Syariah UIN KHAS Jember, Dekan Fakultas Syariah IAIN Ibrahimy Genteng Banyuwangi (Dr. Ahmad Rudimaswanto, M.H), Para Wakil Dekan Fakultas Syariah IAI Ibrahimy, Koorprodi Fakultas Syariah IAI Ibrahimy, dan Ketua LKBHI IAI Ibrahimy.

Kontributor : Fasya Media

Berita Terbaru

Delegasi Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Juara III Lomba Peradilan Semu Tingkat Nasional
02 Sep 2024By syariah
Terjunkan 534 Mahasiswa ke 65 Instansi, Fasya Gelar Pelepasan PKL di Stadion Imam Nahrowi
29 Aug 2024By syariah
Antarkan Tiga Prodi Unggul, Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Raih Academic Award
23 Aug 2024By syariah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru
;